Header Ads

Profile Daniel Matondang

Profile Daniel Matondang – Seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang ..” maka kali ini kita akan mencoba mengenali profile salah satu penghuni kelas G yang berasal dari tanah Batak yaitu Daniel Matondang, seorang akuntan jebolan STAN (Sekolah Tinggi Administrasi Negara) dan sekarang berstatus PNS di Departemen Keuangan.

Daniel atau Danil, nama panggilan dari Daniel Matondang yang digunakan kala duduk di bangku SMP Negeri 6, 32 tahun yang silam adalah pribadi yang ramah, suka bergaul dan humoris. Tampangnya sangar, dengan wajah keras dan suara lantang saat berbicara menjadi ciri khasnya. Namun, dibalik kesangaran wajahnya tersimpan hati selembut sutera. Ibarat pepatah “Wajah Sangar, Hati Ebiet.”

Saat bersekolah dan menjadi penghuni kelas G di SMPN 6 Malang, Daniel termasuk salah satu siswa berprestasi meskipun banyak bercandanya. Menurutnya, pergaulan yang sampai sekarang masih menjadi kenangan adalah saat bergaul dengan Tohir, penghuni kelas G yang paling nakal.

Dalam pergaulannya itu, ia mulai megenal sisi kelam dalam kehidupan, dan berbagai bentuk sisi kenakalan remaja. Meskipun demikian, Daniel tidak terpengaruh lalu berubah menjadi seorang anak nakal tapi tetap menjadi siswa yang baik dan rajin belajar.. Prett..

Setamat dari SMPN 6 Malang, Daniel melanjutkan ke SMA Negeri 4 Malang lalu menjalani ikatan dinas di STAN Jakarta dan sampai sekarang menjadi PNS di Departemen Keuangan.

Profile Daniel Matondang
Daniel Matondang, Foto Saat Kuliah
Dan, inilah wajah Daniel Matondang sekarang.

Profile Daniel Matondang
Daniel Matondang, sebelah kiri nomer 2

Data Pribadi

  • Nama               : Daniel Matondang
  • Tempat Lahir    : Malang
  • Tanggal Lahir    : 12 April 1969
  • Alamat Rumah  : Jl. Latifa II No. 8, Puncak Dieng, Malang
  • Pekerjaan         : Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Departemen Keuangan
  • Hobi                 : Ngopi dan Beternak Kelinci

Kegiatan Lain :

Selain memiliki peternakan kelinci yang diberi nama “ARK rabbit”, Daniel juga menjadi Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) yang bergerak di bidang vitamin dan obat-obatan Agrokomplek (Pertanian, Peternakan dan Perikanan) serta kesehatan dan produk kecantikan.

Profile Daniel Matondang

Kesimpulan

Demikian sekilas profile tentang Daniel Matondang, salah seorang penghuni kelas G 32 tahun yang lalu di SMPN 6 Malang. Kesan pertama saat bertemu dengan Daniel Matondang adalah kesan birokrat yang kaku dan berwibawa, mungkin dampak dari pekerjaannya. Namun, setelah mengenalnya lebih dekat, maka kesan tersebut akan hilang berganti dengan wajah yang ramah dan penuh senyuman.

NB : Profile tentang Daniel Matondang adalah contoh sebagai kelengkapan database alumni SMPN 6 Malang. Berikutnya yang akan kami upload adalah profile teman-teman lainnya, maka kami mohon agar teman-teman lainnya berkenan memberikan data pribadi guna melengkapi database yang sudah ada terutama foto.



Tidak ada komentar